Sabtu, 17 Maret 2012

Sekilas tentang Aku

Haloooouu teman-teman, perkenalkan nama saya asteria, saya baru pertama kali membuat blog, selain ingin mencoba-coba saya juga ingin belajar mengenai internet marketing. Saya mau menceritakan awal saya tertarik ingin mengetahui internet marketing ini.
Dulu, saya pernah mendengar sekilas mengenai bisnis online, pertama yang saya pikirkan sepertinya menarik namun saya terhambat oleh pengetahuan saya yang kurang tentang internet, huhuhu.... Setelah saya kuliah, saya sedikit sekali mendengar mengenai bisnis online, baru beberapa bulan ini gempar n banyak dari teman-teman saya mulai mencoba menjual produk-produk di internet, ada di facebook, ada yang melalui BBM.. Sempat saya tertarik ingin mengikuti langkah mereka, namuuunnn yaaa saya masih harus banyak belajar, soalnya saya ni mahasiswi yang hanya seorang mahasiswi bukan seseorang yang ingin tahu banyak hal <huhuhu>..

Namun saya berpikir, ga bisa kalo seperti ini terus, dengan desakan dari pacar ku <namanya Indra> aku mulai harus menggiatkan diri untuk belajar, sesuatu. Nah aku putuskan untuk belajar mengenai Internet Marketing ini... yaaa aku berharap si bisa menjadi sorang marketer yang handal, semoga ya teman-teman, mohon doa nya.. dan tentunya bantuan kalian...^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar